Sumatra Utara Bermain Imbang dengan Jawa Tengah

Tim sepak bola Sumatra Utara bermain imbang dengan skor 1-1 atas Jawa Tengah.

Penjaga gawang Sumatra Utara Muhammad Irfan (kiri) menangkap bola pada pertandíngan penyisihan Sepak Bola Putra PON Papua melawan tim Jawa Tengah di Stadion Mahacandra, Kota Jayapura, Papua, Selasa (28/9/2021). Tim sepak bola Sumatera Utara bermain imbang dengan tim sepak bola Jawa Tengah dengan skor 1-1.

Pesepak bola Jawa Tengah Diky Wicaksono (kanan) terjatuh saat berebut bola dengan pesepak bola Sumatera Utara Mohammad Tio (kiri) pada pertandíngan penyisihan Sepak Bola Putra PON Papua di Stadion Mahacandra, Kota Jayapura, Papua, Selasa (28/9/2021). Tim sepak bola Sumatra Utara bermain imbang dengan tim sepak bola Jawa Tengah dengan skor 1-1.

Pesepak bola Sumatra Utara Mohammad Tio (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Jawa Tengah Eko Priyono (kiri) pada pertandíngan penyisihan Sepak Bola Putra PON Papua di Stadion Mahacandra, Kota Jayapura, Papua, Selasa (28/9/2021). Tim sepak bola Sumatera Utara bermain imbang dengan tim sepak bola Jawa Tengah dengan skor 1-1.

Pesepak bola Sumatra Utara Faisal Ramdoni (kanan) berduel di udara dengan pesepak bola Jawa Tengah Efdal Prastiyo (kedua kanan) pada pertandingan penyisihan Sepak Bola Putra PON Papua di Stadion Mahacandra, Kota Jayapura, Papua, Selasa (28/9/2021). Tim sepak bola Sumatera Utara bermain imbang dengan tim sepak bola Jawa Tengah dengan skor 1-1.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,JAYAPURA --  Tim sepak bola Sumatra Utara bermain imbang dengan tim sepak bola Jawa Tengah dengan skor 1-1, pada pertandíngan penyisihan Sepak Bola Putra PON Papua melawan tim Jawa Tengah di Stadion Mahacandra, Kota Jayapura, Papua, Selasa (28/9/2021).

 
Berita Terpopuler