Kroos Belum Pasti Bisa Main Lawan Sheriff

Toni Kroos mengaku bermain dengan rasa sakit selama enam bulan.

AP Photo/Bernat Armangue
Toni Kroos dari Real Madrid.
Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi Red: Israr Itah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Toni Kroos belum pasti dimainkan saat Real Madrid menjamu Sheriff Tiraspol dalam matchday kedua Grup D Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (28/9) dini hari WIB. Namun Kroos menyatakan siap andai Carlo Ancelotti memainkannya.

Baca Juga

"Pertandingan terakhir saya adalah pada 29 Juni di Piala Eropa. Saya telah bermain enam bulan dengan rasa sakit," kata Kroos kepada Goal, dikutip dari Marca, Selasa (28/9).

Namun belum dikonfirmasi apakah ia bisa memulai debut musim ini. Kroos mengaku akan bicara dengan Ancelotti untuk memastikannya. "Jika dia menganggapnya berisiko dan lebih memilih untuk menunggu, saya akan mendengarkannya dan kami akan menganalisisnya," katanya.

Kroos bahkan tidak berpikir untuk menjalani operasi pada akhir musim, atau bahkan ketika partisipasinya di Euro 2020 berakhir jika.

"Saya tahu bahwa jika saya terus bermain dengan rasa sakit, saya akan sampai pada titik tidak bisa bermain lagi," lanjut Kroos. "Tetapi sangat sulit untuk dihentikan karena kami memiliki perempat final dan semifinal Liga Champions," katanya.

 

 
Berita Terpopuler