Latihan Atlet Menembak Kalimantan Tengah

Tim menembak Kalimantan Tengah menyiapkan tiga atlet untuk bertanding di PON Papua.

Atlet menembak Kalimantan Tengah Fadhil Yusuf Bahreizy (kiri) dan Supatmi (kanan) mengikuti latihan rutin di Gedung KONI, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (24/9/2021). Tim menembak Kalimantan Tengah menyiapkan tiga atlet untuk bertanding di PON Papua dengan menargetkan masuk ke babak final.

Atlet menembak Kalimantan Tengah Rosihan Idam Cahyono (kiri), Supatmi (tengah), dan Fadhil Yusuf Bahreizy (kanan) mengikuti latihan rutin di Gedung KONI, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (24/9/2021). Tim menembak Kalimantan Tengah menyiapkan tiga atlet untuk bertanding di PON Papua dengan menargetkan masuk ke babak final.

Atlet menembak Kalimantan Tengah Rosihan Idam Cahyono (kanan), Supatmi (tengah), dan Fadhil Yusuf Bahreizy (kiri) mengikuti latihan rutin di Gedung KONI, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (24/9/2021). Tim menembak Kalimantan Tengah menyiapkan tiga atlet untuk bertanding di PON Papua dan menargetkan masuk ke babak final.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,PALANGKARAYA -- Sejumlah atlet menembak Kalimantan Tengah mengikuti latihan rutin di Gedung KONI, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (24/9/2021).

Tim menembak Kalimantan Tengah menyiapkan tiga atlet untuk bertanding di PON Papua dengan menargetkan masuk ke babak final.

 
Berita Terpopuler