Serbuan Vaksin Covid-19 dan Baksos Akabri 98

Sejumlah warga antre mengikuti pemeriksaan kesehatan saat Serbuan Vaksinasi dan Bhakti Sosial Nusantara AKABRI 98 di Puri Begawan, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/9/2021). Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan vaksinasi COVID-19 menjadi syarat proses transisi dari pandemi ke endemi sehingga target pencapaian cakupan vaksinasi sangat penting untuk melindungi masyarakat dari paparan COVID-19 sekaligus membentuk herd community atau kekebalan bersama.

Prajurit TNI AD dari Kesdam III/Siliwangi menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada warga saat Serbuan Vaksinasi dan Bhakti Sosial Nusantara AKABRI 98 di Puri Begawan, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/9/2021). Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan vaksinasi COVID-19 menjadi syarat proses transisi dari pandemi ke endemi sehingga target pencapaian cakupan vaksinasi sangat penting untuk melindungi masyarakat dari paparan COVID-19 sekaligus membentuk herd community atau kekebalan bersama.

Rep: Arif Firmansyah Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Sejumlah warga antre mengikuti pemeriksaan kesehatan saat Serbuan Vaksinasi dan Bhakti Sosial Nusantara AKABRI 98 di Puri Begawan, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/9/2021). Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan vaksinasi COVID-19 menjadi syarat proses transisi dari pandemi ke endemi sehingga target pencapaian cakupan vaksinasi sangat penting untuk melindungi masyarakat dari paparan COVID-19 sekaligus membentuk herd community atau kekebalan bersama.

 
Berita Terpopuler