Latihan Atlet Wushu Sumatera Selatan

Latihan tersebut merupakan persiapan Firand Andista yang akan turun di cabor wushu.

Atlet Wushu Sumatera Selatan Firand Andista (kiri) berlatih tanding dengan pelatih kepala M Soleh (kanan) di Stadion Geloran Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (17/9/2021). Latihan tersebut merupakan persiapan Firand Andista yang akan turun di cabor wushu kelas sanda putra (tarung) 75 kg PON Papua Oktober mendatang dengan menargetkan medali perunggu

Atlet Wushu Sumatera Selatan Firand Andista (kiri) berlatih tanding dengan pelatih kepala M Soleh (kanan) di Stadion Geloran Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (17/9/2021). Latihan tersebut merupakan persiapan Firand Andista yang akan turun di cabor wushu kelas sanda putra (tarung) 75 kg PON Papua Oktober mendatang dengan menargetkan medali perunggu.

Atlet Wushu Sumatera Selatan Firand Andista (tengah) berlatih di Stadion Geloran Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (17/9/2021). Latihan tersebut merupakan persiapan Firand Andista yang akan turun di cabor wushu kelas sanda putra (tarung) 75 kg PON Papua Oktober mendatang dengan menargetkan medali perunggu.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,PALEMBANG -- Atlet Wushu Sumatera Selatan Firand Andista (kiri) berlatih tanding dengan pelatih kepala M Soleh (kanan) di Stadion Geloran Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (17/9/2021).

Latihan tersebut merupakan persiapan Firand Andista yang akan turun di cabor wushu kelas sanda putra (tarung) 75 kg PON Papua Oktober mendatang dengan menargetkan medali perunggu.

 
Berita Terpopuler