Simulasi Penertiban Tim Gerak Cepat Satpol PP

Simulasi bertujuan untuk melatih kesiapsiagaan personel Tim Gerak Cepat Satpol PP.

Sejumlah personel Tim Gerak Cepat Satpol PP Kabupaten Bogor menyimulasikan penertiban penyakit masyarakat di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (14/9/2021). Simulasi tersebut bertujuan untuk melatih kesiapsiagaan personel Tim Gerak Cepat Satpol PP dalam mewujudkan kenyamanan dan ketertiban di masyarakat.

Sejumlah personel Tim Gerak Cepat Satpol PP Kabupaten Bogor menyimulasikan penertiban di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (14/9/2021). Simulasi tersebut bertujuan untuk melatih kesiapsiagaan personel Tim Gerak Cepat Satpol PP dalam mewujudkan kenyamanan dan ketertiban di masyarakat.

Personel Tim Gerak Cepat Satpol PP Kabupaten Bogor menggunakan alat berat untuk menertibkan bangunan liar saat simulasi di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (14/9/2021). Simulasi tersebut bertujuan untuk melatih kesiapsiagaan personel Tim Gerak Cepat Satpol PP dalam mewujudkan kenyamanan dan ketertiban di masyarakat.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR -- Sejumlah personel Tim Gerak Cepat Satpol PP Kabupaten Bogor menyimulasikan penertiban penyakit masyarakat di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (14/9/2021).

Simulasi tersebut bertujuan untuk melatih kesiapsiagaan personel Tim Gerak Cepat Satpol PP dalam mewujudkan kenyamanan dan ketertiban di masyarakat. 

 
Berita Terpopuler