Stefano Pioli Ingin Milan Vs Lazio Berlangsung Spektakuler

Milan menjamu Lazio dalam pertandingan Serie A, Ahad (12/9) malam.

sportyarena.com
AC Milan Vs Lazio
Rep: Rahmat Fajar Red: Agung Sasongko

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengharapkan pertandingan spektakuler ketika Milan menjamu Lazio dalam pertandingan Serie A, Ahad (12/9) malam WIB. Ia memprediksi laga akan menjadi tontonan yang indah.

Baca Juga

Ia mengeklaim kedua tim memiliki banyak pemain berkualitas. Lazio dinilai kuat di semua area dimana mengandalkan kualitas permainan dan fisik.  "Jadi pertandingan itu harus spektakuler," ujar Pioli, dilansir dari football Italia.

Ini merupakan laga pemanasan bagi Milan jelang melawan Liverpool di Liga Champions 16 September. Pioli menganggap timnya akan melewati ujian sebelum melawan The Reds. Dari laga melawan Lazio bisa tahu apa yang harus diperbaiki. 

"Ini adalah kesempatan besar untuk membuktikan diri. Itu adalah pertandingan yang sangat berbeda, karena Lazio bermain dengan penyerang tengah yang murni, sedangkan Liverpool menggunakan sosok yang lebih mobile di sana, tetapi kami memiliki cara bermain dan percaya akan hal itu," ia menambahkan.

Pioli juga mengonfirmasi bahwa Olivier Giroud dan Rade Krunic absen melawan Lazio. Namun Franck Kessie dan Zlatan Ibrahimovic dapat dimainkan.

 

 

Menurutnya Ibrahimovic telah berusaha cepat pulih dari cedera. Dia bekerja dari pagi hingga malam.

Adapun Kessie membuat situasi sedikit tak nyaman karena menolak perpanjangan kontrak. Dan Kessie dikaitkan dengan kepindahannya ke Paris Saint-Germain (PSG) sebagai agen bebas.

Namun Pioli menegaskan ingin Kessie menandatangani kontrak baru. Hal ini tergantung antara klub dan agen. Pioli mengeklaim telah berbicara dengan Kessie dan tampaknya tak ada masalah.

“Fans kami terlalu cerdas untuk terganggu oleh situasi ini, mereka akan selalu mengutamakan Milan. Saya pikir sudah terlalu banyak membicarakannya, para penggemar dan pelatih hanya peduli bahwa para pemain memberikan hati dan jiwa mereka di lapangan, dan itulah yang dilakukan Franck," ujarnya.

 

Milan dikabarkan tertarik merekrut gelandang Lazio Luis Alberto musim panas ini. Namun ditunda karena harga yang diminta 50 juta Euro. 

 
Berita Terpopuler