Optimalisasi Hilirisasi Industri Pengolahan Rumput Laut

Kemenperin mendorong produktivitas dan daya saing industri pengolahan rumput laut.

Pekerja membersihkan rumput laut sebelum dijemur di salah satu industri di Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (6/9/2021). Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong peningkatan produktivitas dan daya saing industri pengolahan rumput laut dan menginisiasi sektor tersebut untuk masuk dalam daftar prioritas investasi.

Pekerja memperlihatkan rumput laut yang dijemur di salah satu industri di Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (6/9/2021). Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong peningkatan produktivitas dan daya saing industri pengolahan rumput laut dan menginisiasi sektor tersebut untuk masuk dalam daftar prioritas investasi.

Pekerja menjemur rumput laut di salah satu industri di Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (6/9/2021). Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong peningkatan produktivitas dan daya saing industri pengolahan rumput laut dan menginisiasi sektor tersebut untuk masuk dalam daftar prioritas investasi.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,GOWA -- Pekerja membersihkan rumput laut sebelum dijemur di salah satu industri di Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (6/9/2021).

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong peningkatan produktivitas dan daya saing industri pengolahan rumput laut dan menginisiasi sektor tersebut untuk masuk dalam daftar prioritas investasi. 

 
Berita Terpopuler