Awkwafina Senang Beradu Peran dengan Michelle Yeoh

Awkwafina dan Michelle Yeoh kembali dipertemukan di film Marvel, Shang-Chi.

AP
Aktris keturunan China, Awkwafina, main bareng Michelle Yeoh di Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.
Rep: Gumanti Awaliyah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Setelah dipertemukan di film hit Crazy Rich Asians pada 2018, Awkwafina kembali beradu peran dengan Michelle Yeoh di film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Perempuan keturunan China itu pun mengaku senang bisa bekerja sama dengan Yeoh.

"Dalam film ini, saya bekerja sama dengan orang-orang yang luar biasa, terutama dia (Michelle Yeoh). Dia hanya mengambil peran wanita yang sangat kuat sepanjang kariernya, yang benar-benar telah memengaruhi saya tumbuh dewasa. Jadi ya, itu suatu kehormatan,” kata perempuan bernama asli Nora Lum tersebut.

Awkwafina menceritakan, saat syuting bareng di set Crazy Rich Asians, ia sempat was-was dan segan kepada Yeoh. Namun, setelah kini keduanya sangat akrab, Awkwafina bahkan menganggap lawan mainnya itu sebagai teman.

Baca Juga

"Senang sekali berada di hadapan seseorang seperti Michelle Yeoh. Kami syuting Crazy Rich Asians bersama-sama, tetapi saya merasa gugup untuk mendekatinya. Tapi dia sesungguhnya sangat ramah dan kami sudah menjadi teman,” kata dia, dilansir Contact Music, Sabtu (4/9).

Awkwafina yang berperan sebagai Katy di film Shang-Chi juga tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya karena bisa terlibat dalam film Marvel ini. Apalagi, ia bisa beradu peran dengan para aktor hebat.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings juga dibintangi oleh Simu Liu, Fala Chen, Florian Munteanu, dan Benedict Wong. Film ini mengikuti kisah Shang-Chi (diperankan Simu Liu) sebagai Master Kung Fu titular yang harus berjuang menghadapi masa lalunya.

 
Berita Terpopuler