Dwayne Johnson The Rock Kaget Ada Polisi Mirip Dengannya

Seorang polisi di Alabama tampak mirip sekali dengan Dwayne Johnson.

Tangkapan layar
Seorang polisi di Alabama, AS (kiri) sering salah dikenali sebagai aktor Hollywood, Dwayne Johnson.
Rep: Rahma Sulistya Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Hollywood, Dwayne Johnson, merasa teramat kaget ketika mengetahui bahwa ada seseorang yang tampak sangat mirip dengannya. Foto orang itu menjadi viral sepekan terakhir.

"Oh ya ampun! Wow," tulis bintang Baywatch itu di Twitter dalam cicitan yang dilengkapi dengan foto dirinya yang dipasang bersebelahan dengan foto orang yang mirip dengannya.

Orang tersebut tampak mengenakan seragam polisi. Johnson melanjutkan cicitannya dengan menulis bahwa polisi dalam foto itu jauh lebih keren daripada dirinya.

"Tetap aman. Terima kasih atas pengabdian Anda. Suatu hari mari minum bersama dan ceritakan pengalaman Anda. Pasti Anda punya banyak 'cerita pengalaman mirip dengan Rock'," kata aktor Fast and Furious itu.

Baca Juga

Orang yang mirip dengan The Rock itu rupanya adalah Letnan Eric Fields, seorang sheriff yang partoli di Morgan County di Alabama, Amerika Serikat. Fields ternyata memang punya banyak pengalaman karena tubuh kekar, kepala plontos, hingga wajahnya mirip dengan mantan pegulat profesional yang kini lebih terkenal sebagai aktor laga tersebut.

Baca juga :Stok Vaksin di Dinkes DIY Lebih dari 658 Ribu Vial 

"Saya telah disebut sebagai anak kesayangan The Rock dan Vin Diesel. Ini lucu. Ini menyanjung. Tapi ini justru bisa tidak baik," ujar Fields (37) kepada media berita lokalnya, AL.com.

Fields mengakui bahwa dia kerap memanfaatkan kemiripannya dengan The Rock untuk bercanda. Hal itu didorong karena rekan kerja dan teman.

Fields bukan hanya polisi yang keren. Faktanya, dia telah menjadi petugas penegak hukum selama 17 tahun di Morgan County. Dia bekerja di penjara, penyelidikan, dengan orang-orang berisiko, dan di unit korban khusus sebelum menjadi Deputy Marshal AS.

Fields dipromosikan menjadi kopral, sersan, dan sekarang letnan, lalu saat ini bekerja sebagai instruktur pelatihan taktis dan senjata api. Terlepas dari penampilannya yang keren, Fields rendah hati, dan mengatakan bahwa dia tidak berusaha menjadi seseorang yang bukan dirinya.

"Ini menyanjung, tetapi juga sedikit menegangkan sejauh yang saya kira, menurut perkiraan orang lain. Saya hanya berencana untuk menjadi diri saya,” katanya kepada AL.com.

Baca juga : Ini Kata Kemenkes Soal Kebocoran Data eHac

 
Berita Terpopuler