Percepatan Vaksinasi Pelajar Jelang Pembelajaran Tatap Muka

Program vaksinasi bagi pelajar untuk mendukung persiapan Pembelajaran Tatap muka.

Sejumlah pelajar SMP mencuci tangan saat mengikuti vaksinasi massal di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/8/2021). Pemerintah menggencarkan program vaksinasi bagi pelajar untuk mendukung persiapan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di daerah sebagai upaya melindungi insan pendidikan dan keluarganya dari potensi penyebaran COVID-19.

Petugas kesehatan menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada pelajar SMP saat vaksinasi massal di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/8/2021). Pemerintah menggencarkan program vaksinasi bagi pelajar untuk mendukung persiapan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di daerah sebagai upaya melindungi insan pendidikan dan keluarganya dari potensi penyebaran COVID-19.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR -- Sejumlah pelajar SMP mencuci tangan saat mengikuti vaksinasi massal di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/8/2021).

Pemerintah menggencarkan program vaksinasi bagi pelajar untuk mendukung persiapan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di daerah sebagai upaya melindungi insan pendidikan dan keluarganya dari potensi penyebaran COVID-19.

 

 

 

 
Berita Terpopuler