Rapat Kerja Komisi X dengan Menteri Parekraf

Rapat itu membahas laporan keuangan pemerintah pusat dalam APBN tahun anggaran 2020.

Suasana rapat kerja Komisi X DPR dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (26/8/2021). Rapat itu membahas laporan keuangan pemerintah pusat dalam APBN tahun anggaran 2020.

Layar tablet yang menampilkan rapat virtual Komisi X DPR dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno terlihat di atas meja di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (26/8/2021). Rapat itu membahas laporan keuangan pemerintah pusat dalam APBN tahun anggaran 2020.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno (kiri) dan Wakil Menteri Angela Tanoesoedibjo (kanan) mengikuti rapat kerja dengan Komisi X DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (26/8/2021). Rapat itu membahas laporan keuangan pemerintah pusat dalam APBN tahun anggaran 2020.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengikuti rapat kerja dengan Komisi X DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (26/8/2021). Rapat itu membahas laporan keuangan pemerintah pusat dalam APBN tahun anggaran 2020

Rep: Akbar Nugroho Gumay Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Layar tablet yang menampilkan rapat virtual Komisi X DPR dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno terlihat di atas meja di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (26/8/2021). Rapat itu membahas laporan keuangan pemerintah pusat dalam APBN tahun anggaran 2020. 

 
Berita Terpopuler