Perumahan Dosen di Palu Terdampak Covid-19

Pemkot Palu memberlakukan PPKM skala mikro di kawasan tersebut.

Sebuah ambulans berada di sekitar pintu masuk kawasan perumahan dosen yang ditutup dan dijaga petugas di Kelurahan Tondo di Palu, Sulawesi Tengah, Senin (16/8/2021). Pemerintah Kota Palu memberlakukan PPKM penguncian wilayah skala mikro di kawasan tersebut untuk menekan laju penyebaran COVID-19 yang menyebabkan sekitar 40 rumah tangga harus menjalani isolasi mandiri serta tujuh orang meninggal dunia dalam sepekan.

Petugas berjaga di pintu masuk kawasan perumahan dosen Kelurahan Tondo, Palu, Sulawesi Tengah, Senin (16/8/2021). Pemerintah Kota Palu memberlakukan PPKM penguncian wilayah skala mikro di kawasan tersebut untuk menekan laju penyebaran COVID-19 yang menyebabkan sekitar 40 rumah tangga harus menjalani isolasi mandiri serta tujuh orang meninggal dunia dalam sepekan.

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid (tengah) berbincang dengan warga di kawasan perumahan dosen Kelurahan Tondo di Palu, Sulawesi Tengah, Senin (16/8/2021). Pemerintah Kota Palu memberlakukan PPKM penguncian wilayah skala mikro di kawasan tersebut untuk menekan laju penyebaran COVID-19 yang menyebabkan sekitar 40 rumah tangga harus menjalani isolasi mandiri serta tujuh orang meninggal dunia dalam sepekan.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,PALU -- Sebuah ambulans berada di sekitar pintu masuk kawasan perumahan dosen yang ditutup dan dijaga petugas di Kelurahan Tondo di Palu, Sulawesi Tengah, Senin (16/8/2021).

Pemerintah Kota Palu memberlakukan PPKM penguncian wilayah skala mikro di kawasan tersebut untuk menekan laju penyebaran COVID-19 yang menyebabkan sekitar 40 rumah tangga harus menjalani isolasi mandiri serta tujuh orang meninggal dunia dalam sepekan.

 

 

 

 
Berita Terpopuler