Jin Isyaratkan Kolaborasi BTS dengan Selebritas Asing

Penggemar mencoba menerka selebritas asing yang akan kolaborasi dengan BTS.

EPA
Grup idola BTS dikabarkan akan berkolaborasi dengan selebritas asing.
Rep: Umi Nur Fadhilah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Member BTS, Jin, menyapa penggemar di platform VLive pada Senin (9/8) malam. Selama siaran, pemilik nama asli Kim Seok-jin ini berbicara tentang aktivitas barunya, cerita di balik layar acara "Run BTS", dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk produser Bang Si-hyuk.

Dilansir Korea Boo pada Selasa (10/8), Jin juga memberikan bocoran tentang proyek kolaborasi BTS dengan selebritas asing. Hanya saja,  penyanyi kelahiran 4 Desember 1992 itu tidak menyebutkan namanya.

Jin mengatakan, selebritas yang dimaksud adalah seseorang yang dikagumi Jin sejak masih remaja. Dia menyebut, spoiler itu sebagai kabar baik yang mungkin sudah bisa diterka.

Penggemar menebak-nebak siapa selebritas asing itu. Beberapa meyakini bahwa sosok yang dimaksud adalah Coldplay, band rock yang dikabarkan berkolaborasi dengan BTS di balik layar. Pada awal tahun ini, BTS menampilkan cover lagu Coldplay "Fix You" di acara MTV Unplugged.

Baca Juga

Kemungkinan lain adalah penyanyi Amerika, Jennifer Lopez. Beberapa waktu lalu, J.Lo menunjukkan melakukan mashup dari "Permission to Dance" BTS dan lagunya dengan Rauw Alejandro, "Cambia el Paso".

Selain itu, Elton John juga masuk dalam radar penggemar. Soalnya, BTS menyebut nama penyanyi-penulis lagu legendaris Inggris itu dalam lirik untuk "Permission to Dance". Pada pekan lalu, Elton John mengungkapkan kecintaannya pada lagu tersebut dalam video di Twitter.

Bocoran Jin itu bisa merujuk pada beberapa artis, namun Coldplay menjadi "kandidat" yang paling mungkin. Jin memberi tahu penggemar bahwa V mengambil foto dirinya dengan selebritas tersebut, saat mereka bertemu langsung. Awal tahun ini, vokalis Coldplay Chris Martin melakukan perjalanan ke Korea Selatan. Hal tersebut sontak memicu rumor tentang kolaborasi dengan BTS.

 
Berita Terpopuler