TikTok, Sebagai Media Penyebar Vibes Positif Milenial

Universitas BSI sebagai salah kampus yang mulai merambah ke TikTok, membuat akun baru

Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI, sebagai salah kampus yang mulai merambah ke TikTok, membuat akun official Tiktok @ubsi_official.
Red: Gita Amanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- TikTok merupakan salah satu platform media sosial yang muncul pada tahun 2016 lalu. Kini, aplikasi TikTok semakin bertambah penggunanya dari seluruh dunia, bahkan saat ini banyak bermunculan selebtok atau artis TikTok dengan followers jutaan.

Seperti yang sudah diketahui, konten TikTok kian beragam. Mulai dari hiburan, hingga konten yang mengandung unsur negatif atau tidak membawa manfaat.

Namun, mulai pula bermunculan konten kreator di TikTok yang memberikan konten-konten positif dan bermanfaat. Hal itu yang membuat TikTok sekarang, sebagai media penyebar vibes positif bagi milenial. Tidak jarang juga, sekarang TikTok sebagai media promosi efektif dari berbagai pihak untuk menjual produk yang dimiliki.

“Universitas BSI, sebagai salah kampus yang mulai merambah ke TikTok, membuat akun official Tiktok @ubsi_official,” tutur ketua Tim Digital Marketing Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), Rety Palupi, Selasa (3/8) lalu.

Rety menyebutkan, hal ini untuk memberikan wadah mahasiswa hingga calon mahasiswa yang sudah menggunakan TikTok agar mendapatkan informasi mengenai kampus Universitas BSI.

“Platform TikTok dipilih sebab penggunanya yang semakin banyak dan didominasi oleh generasi milenial. Selain itu, Universitas BSI pun ingin memberikan sumbangsih konten-konten positif dan bermanfaat di TikTok,” pungkas Rety.

Rety berharap, semoga dengan adanya akun official TikTok Universitas BSI, menjadikan Universitas BSI semakin dikenal oleh pengguna Tiktok. Sehingga informasi yang dibutuhkan mengenai Universitas BSI semakin mudah didapat.

Baca Juga

 
Berita Terpopuler