Pengusaha Kedai Kopi Tasik Bagikan 500 Gelas Kopi Gratis

Kopi gratis dibagikan untuk tenaga kesehatan, Satgas dan warga terdampak pandemi.

Sejumlah remaja pekerja kedai kopi membagikan kopi gratis kepada pengguna jalan pada Gelaran Pekan Order Online (PON) di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (3/8/2021). Mereka membagikan 500 cup kopi untuk tenaga kesehatan, petugas Satgas dan warga yang terdampak pandemi COVID-19, hasil penjualan buy one give one dari 39 kedai kopi se-Tasikmalaya untuk mempertahankan usaha kedai kopi dan para pekerjanya selama PPKM berlangsung.

Seorang remaja pekerja kedai kopi membagikan kopi gratis kepada pengguna jalan pada Gelaran Pekan Order Online (PON) di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (3/8/2021). Mereka membagikan 500 cup kopi untuk tenaga kesehatan, petugas Satgas dan warga yang terdampak pandemi COVID-19, hasil penjualan buy one give one dari 39 kedai kopi se-Tasikmalaya untuk mempertahankan usaha kedai kopi dan para pekerjanya selama PPKM berlangsung.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,TASIKMALAYA -- Sejumlah remaja pekerja kedai kopi membagikan kopi gratis kepada pengguna jalan pada Gelaran Pekan Order Online (PON) di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (3/8/2021).

Mereka membagikan 500 cup kopi untuk tenaga kesehatan, petugas Satgas dan warga yang terdampak pandemi COVID-19, hasil penjualan buy one give one dari 39 kedai kopi se-Tasikmalaya untuk mempertahankan usaha kedai kopi dan para pekerjanya selama PPKM berlangsung.

 
Berita Terpopuler