Latihan Tim Loncat Indah Kontingen Jabar untuk PON Papua

Tim loncat indah Jabar menggenjot porsi latihan untuk mencapai target medali.

Siluet sejumlah atlet loncat indah Jabar saat berlatih di Kolam Renang FPOK UPI, Bandung, Jawa Barat, Kamis (29/7/2021). Tim loncat indah Jabar menggenjot porsi latihan sebagai persiapan untuk mencapai target emas bagi atlet putri dan perak atau perunggu untuk atlet putra pada PON XX/2020 Papua mendatang.

Sejumlah atlet loncat indah Jabar berlatih di Kolam Renang FPOK UPI, Bandung, Jawa Barat, Kamis (29/7/2021). Tim loncat indah Jabar menggenjot porsi latihan sebagai persiapan untuk mencapai target emas bagi atlet putri dan perak atau perunggu untuk atlet putra pada PON XX/2020 Papua mendatang.

Atlet loncat indah Jabar Aryanto Saputra berlatih di Kolam Renang FPOK UPI, Bandung, Jawa Barat, Kamis (29/7/2021). Tim loncat indah Jabar menggenjot porsi latihan sebagai persiapan untuk mencapai target emas bagi atlet putri dan perak atau perunggu untuk atlet putra pada PON XX/2020 Papua mendatang.

Rep: Novrian Arbi Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Siluet sejumlah atlet loncat indah Jabar saat berlatih di Kolam Renang FPOK UPI, Bandung, Jawa Barat, Kamis (29/7/2021). Tim loncat indah Jabar menggenjot porsi latihan sebagai persiapan untuk mencapai target emas bagi atlet putri dan perak atau perunggu untuk atlet putra pada PON XX/2020 Papua mendatang.

 
Berita Terpopuler