Pembangunan Tol Layang Dalam Kota Kelapa Gading-Pulo Gebang

Jalan tol sepanjang 9,3 km tersebut bagian dari 6 ruas tol dalam kota Jakarta.

Foto udara pembangunan jalan Tol Layang dalam kota Kelapa Gading-Pulo Gebang di Cakung, Jakarta Timur, Senin (26/7/2021). Jalan tol sepanjang 9,3 km tersebut merupakan bagian dari 6 ruas tol dalam kota Jakarta yang akan melengkapi struktur jaringan jalan bebas hambatan di kawasan Jabodetabek dan ditargetkan pembangunannya selesai pada Juli 2021.

Foto udara pembangunan jalan Tol Layang dalam kota Kelapa Gading-Pulo Gebang di Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (26/7/2021). Jalan tol sepanjang 9,3 km tersebut merupakan bagian dari 6 ruas tol dalam kota Jakarta yang akan melengkapi struktur jaringan jalan bebas hambatan di kawasan Jabodetabek dan ditargetkan pembangunannya selesai pada Juli 2021.

Sejumlah pekerja menyelesaikan proyek jalan Tol Layang dalam kota Kelapa Gading-Pulo Gebang di Cakung, Jakarta Timur, Senin (26/7/2021). Jalan tol sepanjang 9,3 km tersebut merupakan bagian dari 6 ruas tol dalam kota Jakarta yang akan melengkapi struktur jaringan jalan bebas hambatan di kawasan Jabodetabek dan ditargetkan pembangunannya selesai pada Juli 2021.

Rep: Fakhri Hermansyah Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Foto udara pembangunan jalan Tol Layang dalam kota Kelapa Gading-Pulo Gebang di Cakung, Jakarta Timur, Senin (26/7). Jalan tol sepanjang 9,3 km tersebut merupakan bagian dari 6 ruas tol dalam kota Jakarta yang akan melengkapi struktur jaringan jalan bebas hambatan di kawasan Jabodetabek dan ditargetkan pembangunannya selesai pada Juli 2021.

 
Berita Terpopuler