Pengisian Tabung Oksigen Gratis

Pemprov Jatim menyediakan pengisian oksigen gratis untuk masyarakat yang membutuhkan.

Petugas mengisi tabung oksigen milik warga secara gratis di halaman Kantor Dinas Perhubungan Jatim di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (17/7/2021). Pemerintah Provinsi Jawa Timur menyediakan pengisian oksigen gratis untuk masyarakat yang membutuhkan di tengah kelangkaan oksigen dan tingginya kebutuhan oksigen di tengah pandemi COVID-19.

Petugas membantu warga mengisi tabung oksigen secara gratis di halaman Kantor Dinas Perhubungan Jatim di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (17/7/2021). Pemerintah Provinsi Jawa Timur menyediakan pengisian oksigen gratis untuk masyarakat yang membutuhkan di tengah kelangkaan oksigen dan tingginya kebutuhan oksigen di tengah pandemi COVID-19.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kiri) membantu mengisi tabung oksigen milik warga secara gratis di halaman Kantor Dinas Perhubungan Jatim di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (17/7/2021). Pemerintah Provinsi Jawa Timur menyediakan pengisian oksigen gratis untuk masyarakat yang membutuhkan di tengah kelangkaan oksigen dan tingginya kebutuhan oksigen di tengah pandemi COVID-19.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA -- Petugas mengisi tabung oksigen milik warga secara gratis di halaman Kantor Dinas Perhubungan Jatim di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (17/7/2021).

Pemerintah Provinsi Jawa Timur menyediakan pengisian oksigen gratis untuk masyarakat yang membutuhkan di tengah kelangkaan oksigen dan tingginya kebutuhan oksigen di tengah pandemi COVID-19.

 
Berita Terpopuler