Mengintip Persiapan Ibadah Haji 1442 Hijriah di Kota Mina

Selama dua tahun berturut-turut pelaksanaan ibadah haji dilaksanakan secara terbatas.

Kendaraan polisi berpatroli di dekat tenda-tenda yang digunakan menjelang ibadah haji di Mina, Senin (12/7). Untuk 2 tahun berturut-turut pelaksanaan ibadah haji di batasi karena pandemi covid-19.

Sebuah tenda kemah untuk jemaah haji didirikan menjelang pelaksanaan ibadah haji tahunan di tenda kemah di Mina,Selasa (13/7). Untuk 2 tahun berturut-turut pelaksanaan ibadah haji di batasi karena pandemi covid-19.

Para pekerja menyiapkan akomodasi untuk jemaah haji menjelang pelaksanaan ibadah haji tahunan di tenda kemah di Mina,Senin (12/7). Untuk 2 tahun berturut-turut pelaksanaan ibadah haji di batasi karena pandemi covid-19.

Seorang pekerja membersihkan jalan menjelang pelaksanaan ibadah haji tahunan di dekat tenda kemah di Mina,Selasa (13/7). Untuk 2 tahun berturut-turut pelaksanaan ibadah haji di batasi karena pandemi covid-19.

Rep: Prayogi Red: Mohamad Amin Madani

IHRAM.CO.ID,MAKKAH -- Kendaraan polisi berpatroli di dekat tenda-tenda yang digunakan menjelang ibadah haji di Mina, Senin (12/7). Untuk dua tahun berturut-turut pelaksanaan ibadah haji dilaksanakan secara terbatas akibat pandemi covid-19.

 
Berita Terpopuler