Hari Pertama Pemberlakuan SRTP Stasiun Bogor Lengang

Surat Tanda Registrasi Pekerja diwajibkan bagi pengguna KRL di masa PPKM Darurat.

Penumpang berjalan di Stasiun Bogor, Jawa Barat, Senin (12/7). KRL Commuterline dan Stasiun Bogor terpantau lengang saat hari pertama pemberlakuan Surat Tanda Registrasi Pekerja (STRP) bagi pengguna KRL di masa PPKM Darurat.

Petugas kebersihan menyemprotkan cairan disinfektan di dalam gerbong KRL Commuterline di Stasiun Bogor, Jawa Barat, Senin (12/7). KRL Commuterline dan Stasiun Bogor terpantau lengang saat hari pertama pemberlakuan Surat Tanda Registrasi Pekerja (STRP) bagi pengguna KRL di masa PPKM Darurat.

Penumpang berjalan menuju gerbong KRL Commuterline di Stasiun Bogor, Jawa Barat, Senin (12/7). KRL Commuterline dan Stasiun Bogor terpantau lengang saat hari pertama pemberlakuan Surat Tanda Registrasi Pekerja (STRP) bagi pengguna KRL di masa PPKM Darurat.

Rep: Arif Firmansyah Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Petugas kebersihan menyemprotkan cairan disinfektan di dalam gerbong KRL Commuterline di Stasiun Bogor, Jawa Barat, Senin (12/7). KRL Commuterline dan Stasiun Bogor terpantau lengang saat hari pertama pemberlakuan Surat Tanda Registrasi Pekerja (STRP) bagi pengguna KRL di masa PPKM Darurat. 

 
Berita Terpopuler