Mengecat Rambut Jadi Pirang, Ed Sheeran Minta Maaf

Ed Sheeran terkenal dengan rambut merahnya.

EPAe
Penyanyi Ed Sheeran terkenal dengan rambut merahnya.
Rep: Shelbi Asrianti Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Identik dengan rambut merahnya, musisi Ed Sheeran mengejutkan penggemar karena tampil dalam rambut pirang di unggahan terbaru. Ternyata, itu merupakan tuntutan peran untuk video musik dari lagu terbarunya.

Baca Juga

Bintang pop berusia 30 tahun itu mengungkap bahwa dia harus menyesuaikan karakter untuk klip lagu "Bad Habit". Lewat beberapa unggahan, Sheeran menyampaikan lagunya bakal dirilis secara resmi pada 25 Juni mendatang.
 
Beberapa foto menunjukkan Sheeran memakai setelan jas merah jambu, kuku bercat hitam, dan riasan ala drakula. Salah satu klip menampilkan Sheeran bersama para penari latar dengan dandanan hantu dan zombie.
 
"Enam hari lagi (perilisan lagu). Rambutku berubah pirang selama tiga hari untuk pengambilan gambar. Aku minta maaf kepada semua orang yang berambut merah, ini tidak akan pernah terjadi lagi," tulisnya pada Ahad (20/6).
 
Ayah satu anak itu juga membocorkan sedikit bagian dan melodi dari lagu. Penggalan liriknya berbunyi, "My bad habits lead to late nights sleeping alone, conversations with a stranger I barely know".
 
Setelah perilisan lagu, Sheeran bakal menampilkan tembang teranyarnya itu secara perdana di TikTok UEFA Euro 2020. Tentunya, bersama beberapa hit klasiknya yang selama ini populer dan merajai tangga lagu.

Menanggapi unggahan-unggahan Sheeran, penggemar pun langsung bereaksi. Banyak yang bersyukur rambut pirang sang musisi tidak permanen.
 
"Jika kau pirang lebih dari sepekan, aku tidak akan memaafkanmu," kata salah satu penggemar berkomentar.
 
Para penikmat musik Sheeran sudah cukup lama menunggu karya terbaru pria kelahiran Halifax, Inggris, itu. Desember 2019, Sheeran pamit untuk rehat sejenak dari industri musik karena ingin menikmati waktu bersama keluarga.
 
Sheeran menjauhkan diri dari media sosial dan tidak banyak melakukan kemunculan publik. Sheeran dan istri, Cherry Seaborn, lantas menyambut kelahiran putri pertama mereka, Lyra Antarctica, pada Agustus 2020. 
 
Meski jeda bermusik, agaknya Sheeran masih melakoni berbagai aktivitas kreatif, seperti menggubah lagu. Buktinya, dia kembali dengan single baru dan kini sedang menyiapkan album studio yang kelima, dikutip dari laman The Sun, Senin (21/6).

 
Berita Terpopuler