Inggris Ditahan Imbang Tanpa Gol Oleh Skotlandia

Laga Inggris vs Skotlandia Grup D Euro 2020 berakhir tanpa gol.

Pemain Skotlandia John McGinn (kiri) dan pemain Inggris Raheem Sterling memperebutkan bola pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Inggris dan Skotlandia, di stadion Wembley, di London, Sabtu (19/6) dini hari WIB.

Pemain Inggris Tyrone Mings (kiri) dan pemain Skotlandia Lyndon Dykes berebut bola pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Inggris dan Skotlandia, di stadion Wembley, di London, Sabtu (19/6) dini hari WIB.

Pemain Inggris Declan Rice (kiri) melakukan tembakan ke gawang saat pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Inggris dan Skotlandia di stadion Wembley di London, Sabtu (19/6) dini hari WIB.

Pemain Inggris Harry Kane melompat untuk menyundul bola saat pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Inggris dan Skotlandia di stadion Wembley di London, Sabtu (19/6) dini hari WIB.

Pemain Skotlandia Andrew Robertson (kanan) mencoba menghentikan pemain Inggris Phil Foden pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Inggris dan Skotlandia, di stadion Wembley, di London, Sabtu (19/6) dini hari WIB.

Pemain Inggris Mason Mount (kanan) mengontrol bola pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Inggris dan Skotlandia, di stadion Wembley, di London, Sabtu (19/6) dini hari WIB.

Pemain Inggris John Stones (kiri) menyundul bola saat pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Inggris dan Skotlandia, di stadion Wembley, di London, Sabtu (19/6) dini hari WIB.

Pemain Inggris Harry Kane menyundul bola saat pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Inggris dan Skotlandia di stadion Wembley di London, Sabtu (19/6) dini hari WIB.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inggris ditahan imbang Skotlandia tanpa gol dalam lanjutan laga Grup D Euro 2020 di Stadion Wembley, Sabtu (19/6) dini hari WIB. 

 
Berita Terpopuler