Ini Prediksi Starting XI Italia Vs Swiss

Kemenangan akan memastikan Italia lolos ke fase gugur

EPA-EFE/VICKIE FLORES
Logo EURO 2020 terlihat di luar Stadion Wembley menjelang turnamen sepak bola UEFA EURO 2020 di London, Inggris, 11 Juni 2021. Turnamen dimulai pada 11 Juni 2021 dengan final di Stadion Wembley pada 11 Juli 2021.
Rep: Rahmat Fajar Red: Muhammad Akbar

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Italia akan melawan Swiss dalam pertandingan kedua penyisihan grup A Piala Eropa, di Stadion Olimpico, Kamis (17/6) dini hari WIB. Kemenangan akan memastikan Azzuri lolos ke fase gugur karena pada laga perdana, mereka menang atas Turki.

Pelatih Italia Roberto Mancini kemungkinan memasang Rafael Toloi menggantikan Alessandro Florenzi yang cedera. Florenzi cedera betis ketika melawan Turki.

Selain Toloi, Giovanni Di Lorenzo juga bisa dimainkan. Namun Toloi lebih favorit diturunkan. Gelandang Marco Veratti sudah sembuh dari cedera lutut namun ia diperkirakan belum bisa diturunkan.

"Marco telah berlatih dengan tim selama tiga hingga empat hari. Lihat saja, masih ada dua sesi latihan tersisa dan masih ada waktu memahami beberapa hal," kata pelatih Italia jelang laga, dilansir dari football Italia, Rabu (16/6).

Manuel Locatelli kemungkinan akan menggantikan Verratti bersama Jorginho dan Nicolo Barella. Lorenzo Insigne, Ciro Immobile dan Domenico Berardi kemungkinan besar akan tetap menjadi starter.

Berikut prediksi Starting XI Italia Vs Swiss.

Italia: Gianluigi Donnarumma, Rafael Toloi, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Leonardi Spinazolla, Nicolo Barella, Jorginho, Manuel Locatelli, Domenico Berardi, Ciro Immobile, Lorenzo Insigne.

Swiss: Yann Sommer, Nico Elvedi, Fabian Shar, Akanji, Mbabu, Freuler, Granit Xhaka, Ricardo Rodriguez, Shaqiri, Embolo, Severovic.

 
Berita Terpopuler