Sneaker Terbaru Yeezy Kanye West Dicibir Mirip Mickey Mouse

Yeezy merupakan hasil kolaborasi Adidas dan Kanye West.

Yeezy Mafia
Yeezy Knit, sepatu kets terbaru hasil kolaborasi Kanye West dan Adidas.
Rep: Gumanti Awaliyah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Yeezy, kolaborasi brand Adidas dan Kanye West, akan kembali menghadirkan koleksi sneaker terbarunya bertajuk “Knit Runner”. Desain sepatu tersebut yang telah dirilis secara resmi oleh Adidas pada Jumat (4/6).

Alih-alih disambut hangat, para penggemar malah memberikan respon negatif atas sneaker yang dirancang Kanye tersebut. Para penggemar mengatakan, sneaker tersebut mirip sepatu Mickey Mouse.

Baca Juga



"Ayyy akhirnya sepatu Mickey Mouse menjadi nyata," kata seseorang di Twitter.

Pengguna lain juga mengomentari desain Knit Runner dengan bergurau bahwa Walt Disney terlibat dalam pembuatan sneaker itu. “Disney hadir di studio Kanye West, Bro,” kata dia.

Menurut laporan, sneaker tersebut memiliki bentuk identik dengan Foam Runner, namun tidak menggunakan algae foam. Knit Runner dibuat oleh bahan benang rajutan.

Dilansir AceShowbiz, Senin (7/6), penggemar juga mengungkap kekhawatirannya tentang daya tahan sepatu yang didominasi bahan rajutan. Meski begitu, memang masih terlalu dini untuk menilai apakah Yeezy Knit Runner akan memenuhi standar atau tidak.

Sepatu kets Yeezy terbaru yang sebelumnya disebut "Turreliens" dan "TRRL RNR", direncanakan akan diluncurkan pada Musim Gugur 2021/awal tahun 2022. Kanye belum mengonfirmasi desain koleksi sepatu kets Yeezy terbarunya maupun menanggapi reaksi tersebut.

Yeezy menjadi salah satu sumber utama kekayaan Kanye West yang telah mengantarkannya menjadi miliarder. Musim panas lalu, Forbes memperkirakan pelantun "Flashing Lights" tersebut memperoleh 150 juta dolar AS atau sekitar Rp 2,1 triliun (kurs Rp 14.300) per tahun, dari kolaborasinya dengan Adidas.

 
Berita Terpopuler