Halang Rintang Korps Marinir

Lomba Pentathlon Marinir diikuti sebanyak 15 satuan batalyon di jajaran Pasmar 1.

Sejumlah prajurit Korps Marinir memacu kecepatan saat melewati halang rintang dalam Lomba Pentathlon Marinir di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta, Senin (31/5/2021). Lomba Pentathlon Marinir diikuti sebanyak 15 satuan batalyon di bawah jajaran Pasmar 1 yang meliputi halang rintang, cross country, menembak pistol dan senapan, dan renang militer.

Prajurit Korps Marinir membantu rekannya melewati halang rintang dalam Lomba Pentathlon Marinir di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta, Senin (31/5/2021). Lomba Pentathlon Marinir diikuti sebanyak 15 satuan batalyon di bawah jajaran Pasmar 1 yang meliputi halang rintang, cross country, menembak pistol dan senapan, dan renang militer.

Sejumlah prajurit Korps Marinir menarik rekannya sebelum memasuki garis finish saat mengikuti halang rintang dalam Lomba Pentathlon Marinir di Kesatrian Hartono Cilandak, Jakarta, Senin (31/5/2021). Lomba Pentathlon Marinir diikuti sebanyak 15 satuan batalyon di bawah jajaran Pasmar 1 yang meliputi halang rintang, cross country, menembak pistol dan senapan, dan renang militer.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah prajurit Korps Marinir memacu kecepatan saat melewati halang rintang dalam Lomba Pentathlon Marinir di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta, Senin (31/5/2021).

Lomba Pentathlon Marinir diikuti sebanyak 15 satuan batalyon di bawah jajaran Pasmar 1 yang meliputi halang rintang, cross country, menembak pistol dan senapan, dan renang militer. 

 
Berita Terpopuler