Sosialisasi Protokol Kesehatan di Suramadu

Kegiatan itu untuk mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Polisi menggelar sosialisasi protokol kesehatan di pos pemeriksaan (check point) di akses keluar Jembatan Suramadu, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (22/5/2021). Kegiatan itu untuk mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kesehariannya karena pandemi COVID-19 belum berakhir.

Polisi membentangkan poster saat sosialisasi protokol kesehatan di pos pemeriksaan (check point) di akses keluar Jembatan Suramadu, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (22/5/2021). Kegiatan itu untuk mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kesehariannya karena pandemi COVID-19 belum berakhir.

Pengendara mengenakan masker pada anaknya saat melintasi lokasi sosialisasi protokol kesehatan di pos pemeriksaan (check point) di akses keluar Jembatan Suramadu, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (22/5/2021). Kegiatan itu untuk mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kesehariannya karena pandemi COVID-19 belum berakhir.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Polisi menggelar sosialisasi protokol kesehatan di pos pemeriksaan (check point) di akses keluar Jembatan Suramadu, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (22/5/2021). Kegiatan itu untuk mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kesehariannya karena pandemi COVID-19 belum berakhir.

 
Berita Terpopuler