Mantan Juru Bicara Istana di Era Presiden Gusdur Meninggal

Jenazah mendiang Wimar Witoelar kemudian dimakamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta.

Pelayat berdoa di samping jenazah Wimar Witoelar di rumah duka kawasan Fatmawati, Jakarta, Rabu (19/5/2021). Mantan juru bicara Presiden Gus Dur tersebut, meninggal diusia 75 tahun karena sakit komplikasi akibat infeksi yang menyebabkan tekanana darah turun drastis.

Politikus senior Akbar Tanjung (kedua kiri) didampingi kakak almarhum Racmat Witoelar (kiri) berdoa di samping jenazah Wimar Witoelar di rumah duka kawasan Fatmawati, Jakarta, Rabu (19/5/2021). Mantan juru bicara Presiden Gus Dur tersebut, meninggal diusia 75 tahun karena sakit komplikasi akibat infeksi yang menyebabkan tekanana darah turun drastis.

Putri mantan Presiden Gus Dur Yenny Wahid menaburkan bunga di pusara almarhum Wimar Witoelar usai dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (19/5/2021). Mantan juru bicara Presiden Gus Dur tersebut meninggal karena sakit komplikasi di usia 75 tahun.

Kakak almarhum Wimar Witoelar, Rahmat Witoelar menaburkan bunga di pusara usai pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (19/5/2021). Mantan juru bicara Presiden Gus Dur tersebut meninggal karena sakit komplikasi di usia 75 tahun.

Rep: Muhammad Iqbal Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan juru bicara Presiden Gus Dur Wimar Witoelar meninggal diusia 75 tahun di Jakarta, Rabu (19/5). Mendiang meninggal setelah sakit komplikasi akibat infeksi yang menyebabkan tekanan darahnya turun drastis setelah dirawat di RS Fatmawati. Selanjutnya jenazah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta.

 
Berita Terpopuler