Pemprov Babel Wajibkan Tes Antigen Bagi Warga

Pemprov Babel mewajib tes swab antigen bagi masyarakat yang akan masuk ke wilayahnya.

Petugas kesehatan mendata penumpang yang baru tiba di Terminal Kedatangan Bandara Depati Amir, Pangkalpinang, Bangka Belitung, Senin (17/5/2021). Untuk mengantisipasi lonjakan kasus positif COVID-19 pascamudik Idul Fitri 1442 H, Pemerintah Provinsi Bangka Belitung mewajibkan masyarakat yang akan masuk ke wilayahnya untuk menjalani tes usap antigen.

Penumpang antre untuk melakukan tes usap antigen di Terminal Kedatangan Bandara Depati Amir, Pangkalpinang, Bangka Belitung, Senin (17/5/2021). Untuk mengantisipasi lonjakan kasus positif COVID-19 pascamudik Idul Fitri 1442 H, Pemerintah Provinsi Bangka Belitung mewajibkan masyarakat yang akan masuk ke wilayahnya untuk menjalani tes usap antigen.

Petugas kesehatan melakukan tes cepat antigen kepada seorang pemudik yang baru tiba di Terminal Kedatangan Bandara Depati Amir, Pangkalpinang, Bangka Belitung, Senin (17/5/2021). Untuk mengantisipasi lonjakan kasus positif COVID-19 pascamudik Idul Fitri 1442 H, Pemerintah Provinsi Bangka Belitung mewajibkan masyarakat yang akan masuk ke wilayahnya untuk menjalani tes usap antigen.

Rep: Anindira Kintara Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, PANGKALPINANG -- Petugas kesehatan mendata penumpang yang baru tiba di Terminal Kedatangan Bandara Depati Amir, Pangkalpinang, Bangka Belitung, Senin (17/5). Untuk mengantisipasi lonjakan kasus positif COVID-19 pascamudik Idul Fitri 1442 H, Pemerintah Provinsi Bangka Belitung mewajibkan masyarakat yang akan masuk ke wilayahnya untuk menjalani tes usap antigen. 

 
Berita Terpopuler