Banjir di Aceh Barat Rendam Rumah Warga

Meluapnya sungai krueng Woyla itu merendam puluhan rumah warga

Sejumlah warga berada di depan rumahnya yang terendam banjir di Desa Blang Luah, Woyla Timur, Aceh Barat, Aceh, Sabtu (15/5/2021). Banjir yang disebabkan tingginya intensitas hujan dan meluapnya sungai krueng Woyla itu mengakibatkan puluhan rumah warga di Kecamatan Woyla Barat dan Woyla Timur terendam banjir dengan ketinggian air 30-130 cm.

Sejumlah warga berada di depan rumahnya yang terendam banjir di Desa Napai, Woyla Barat, Aceh Barat, Aceh, Sabtu (15/5/2021). Banjir yang disebabkan tingginya intensitas hujan dan meluapnya sungai krueng Woyla itu mengakibatkan puluhan rumah warga di Kecamatan Woyla Barat dan Woyla Timur terendam banjir dengan ketinggian air 30-130 cm.

Warga melintasi banjir dengan menggunakan perahu di Desa Napai, Woyla Barat, Aceh Barat, Aceh, Sabtu (15/5/2021). Banjir yang disebabkan tingginya intensitas hujan dan meluapnya sungai krueng Woyla itu mengakibatkan puluhan rumah warga di Kecamatan Woyla Barat dan Woyla Timur terendam banjir dengan ketinggian air 30-130 cm.

Sejumlah pengendara melintasi banjir di Desa Blang Luah, Woyla Timur, Aceh Barat, Aceh, Sabtu (15/5/2021). Banjir yang disebabkan tingginya intensitas hujan dan meluapnya sungai krueng Woyla itu mengakibatkan puluhan rumah warga di Kecamatan Woyla Barat dan Woyla Timur terendam banjir dengan ketinggian air 30-130 cm.

Rep: Syifa Yulinnas Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH BARAT -- Sejumlah warga berada di depan rumahnya yang terendam banjir di Desa Blang Luah, Woyla Timur, Aceh Barat, Aceh, Sabtu (15/5). Banjir yang disebabkan tingginya intensitas hujan dan meluapnya sungai krueng Woyla itu mengakibatkan puluhan rumah warga di Kecamatan Woyla Barat dan Woyla Timur terendam banjir dengan ketinggian air 30-130 cm. ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas/aww.

 
Berita Terpopuler