Rumah Zakat Bagikan 150 Paket Buka Puasa

Penyaluran BBP ke warga melalui ceramah agama dan santunan janda dan yatim

istimewa
Masih di Bulan Ramadhan, Rumah Zakat melalui program Kebahagiaan Ramadhan kembali menyalurkan 150 paket Berbagi Buka Puasa (BBP) di Desa Penyamun, Kabupaten Bangka, Ahad (9/5).
Red: Hiru Muhammad

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKA BELITUNG -- Masih di Bulan Ramadhan, Rumah Zakat melalui program Kebahagiaan Ramadhan kembali menyalurkan 150 paket Berbagi Buka Puasa (BBP) di Desa Penyamun, Kabupaten Bangka, Ahad (9/5).


Hadir dalam acara tersebut Pemerintah Desa Penyamun, anggota dewan, takmir masjid, tokoh masyarakat, pengurus Karang Taruna, pengurus Irmas dan warga masyarakat Desa Penyamun.

Mayni (45) seorang janda anak 3 senang sekali dapat mengikuti acara BBP dengan mengajak ketiga anaknya. "Alhamdulillah terima kasih, semoga berkah untuk semua donatur dan Rumah Zakat semakin maju," ujar beliau.

Hal Senada juga disampaikan oleh Elia (43) seorang ibu buruh harian. "Syukur Alhamdulillah hari ini dapat berbuka bersama, terimakasih banyak Rumah Zakat semoga mejadi amal kebaikan untuk semua," ujarnya.

"Kegiatan Penyaluran program BBP ini kita konsep dengan mengumpulkan warga dan tokoh masyarakat di masjid Penyamun, sekaligus kita adakan ceramah Agama dan Santunan untuk Janda dan Yatim," kata Suyadi Relawan Rumah Zakat.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
Berita Terpopuler