Larangan Mudik Berlaku, Stasiun Pasar Senen Tampak Lengang

Selama ini Stasiun Pasar Senen menjadi salah satu titik kebengkatan pemudik.

Petugas kebersihan melintas di area Stasiun Senen yang sepi penumpang mudik di Jakarta, Kamis (6/5/2021). Hari pertama penerapan larangan mudik Idul Fitri 1442 H untuk mengantisipasi resiko penyebaran COVID-19 di Stasiun Senen terpantau sepi penumpang mudik, sementara untuk penumpang non mudik, Stasiun Senen memberangkatkan tiga kereta yakni Bengawan, Serayu dan Tegal Ekspress di pagi hari.

Calon penumpang non mudik menunggu pemeriksaan antigen di Stasiun Senen, Jakarta, Kamis (6/5/2021). Hari pertama penerapan larangan mudik Idul Fitri 1442 H untuk mengantisipasi resiko penyebaran COVID-19 di Stasiun Senen terpantau sepi penumpang mudik, sementara untuk penumpang non mudik, Stasiun Senen memberangkatkan tiga kereta yakni Bengawan, Serayu dan Tegal Ekspress di pagi hari.

Masinis mengendarai lokomotif melintas di dekat bangku peron yang sepi penumpang mudik di Stasiun Senen, Jakarta, Kamis (6/5/2021). Hari pertama penerapan larangan mudik Idul Fitri 1442 H untuk mengantisipasi resiko penyebaran COVID-19 di Stasiun Senen terpantau sepi penumpang mudik, sementara untuk penumpang non mudik, Stasiun Senen memberangkatkan tiga kereta yakni Bengawan, Serayu dan Tegal Ekspress di pagi hari.

Petugas kebersihan berada di area peron Stasiun Senen, Jakarta, Kamis (6/5/2021). Hari pertama penerapan larangan mudik Idul Fitri 1442 H untuk mengantisipasi resiko penyebaran COVID-19 di Stasiun Senen terpantau sepi penumpang mudik, sementara untuk penumpang non mudik, Stasiun Senen memberangkatkan tiga kereta yakni Bengawan, Serayu dan Tegal Ekspress di pagi hari.

Rep: Indrianto Eko Suwarso Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petugas kebersihan berada di area peron Stasiun Senen, Jakarta, Kamis (6/5/2021). Hari pertama penerapan larangan mudik Idul Fitri 1442 H  di Stasiun Senen terpantau sepi penumpang mudik.

Untuk penumpang non mudik, Stasiun Senen masih memberangkatkan tiga kereta yakni Bengawan, Serayu dan Tegal Ekspress di pagi hari. 

 
Berita Terpopuler