Pemberhentian Operasional Bus AKAP di Kampung Rambutan

Terminal Kampung Rambutan menghentikan operasional terminal bus AKAP.

Seorang warga berjalan di dekat spanduk informasi pemberhentian operasional Bus AKAP di Terminal Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Kampung Rambutan, Jakarta, Kamis (6/5/2021). Pascaditetapkannya larangan mudik oleh pemerintah pada 6-17 Mei 2021, Terminal Kampung Rambutan dan sejumlah terminal di Jabodetabek menghentikan operasional terminal bus AKAP dan hanya memperbolehkan angkutan dengan rute dalam kota.

Suasana Terminal Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Kampung Rambutan yang berhenti operasionalnya di Jakarta, Kamis (6/5/2021). Pascaditetapkannya larangan mudik oleh pemerintah pada 6-17 Mei 2021, Terminal Kampung Rambutan dan sejumlah terminal di Jabodetabek menghentikan operasional terminal bus AKAP dan hanya memperbolehkan angkutan dengan rute dalam kota.

Petugas kebersihan mengangkat kursi di Terminal Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Kampung Rambutan, Jakarta, Kamis (6/5/2021). Pascaditetapkannya larangan mudik oleh pemerintah pada 6-17 Mei 2021, Terminal Kampung Rambutan dan sejumlah terminal di Jabodetabek menghentikan operasional terminal bus AKAP dan hanya memperbolehkan angkutan dengan rute dalam kota.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang warga berjalan di dekat spanduk informasi pemberhentian operasional Bus AKAP di Terminal Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Kampung Rambutan, Jakarta, Kamis (6/5/2021).

Pascaditetapkannya larangan mudik oleh pemerintah pada 6-17 Mei 2021, Terminal Kampung Rambutan dan sejumlah terminal di Jabodetabek menghentikan operasional terminal bus AKAP dan hanya memperbolehkan angkutan dengan rute dalam kota. 

 
Berita Terpopuler