Pelatihan Membuat Lilin Aromaterapi

Pelatihan digelar dalam rangka memperingati Hari Kartini.

Warga menunjukan lilin aromaterapi berbahan alami yang dibuatnya saat mengikuti pelatihan di Area Kolaborasi Proyek JIS, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (23/4/2021). Pelatihan yang mengangkat tema Tangguh Berkarya, Berbagi Faedah Untuk Lingkungan tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Kartini.

Warga membuat lilin aromaterapi dengan memanfaatkan bahan alami saat pelatihan di Area Kolaborasi Proyek JIS, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (23/4/2021). Pelatihan yang mengangkat tema Tangguh Berkarya, Berbagi Faedah Untuk Lingkungan tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Kartini.

Warga menyimak penjelasan pemateri saat pelatihan pemanfaatan bahan alami dalam membuat lilin aromaterapi di Area Kolaborasi Proyek JIS, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (23/4/2021). Pelatihan yang mengangkat tema Tangguh Berkarya, Berbagi Faedah Untuk Lingkungan tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Kartini.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Warga menunjukan lilin aromaterapi berbahan alami yang dibuatnya saat mengikuti pelatihan di Area Kolaborasi Proyek JIS, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (23/4/2021).

Pelatihan yang mengangkat tema "Tangguh Berkarya, Berbagi Faedah Untuk Lingkungan" tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Kartini.

 
Berita Terpopuler