West Ham Ngebet Permanenkan Jesse Lingard dari MU

West Ham mengatakan bakal melakukan segala cara untuk permanenkan Lingard dari MU.

EPA-EFE/Laurence Griffiths
Pemain West Ham Jesse Lingard melakukan selebrasi setelah memimpin 1-0 dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan West Ham United di Wolverhampton, Inggris, 05 April 2021.
Red: Yudha Manggala P Putra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- West Ham tengah ngebet merekrut Jesse Lingard dari Manchester United secara permanen di bursa transfer musim panas mendatang. Mereka, bahkan, dikabarkan akan mengerahkan segala cara untuk benar-benar mendapatkannya.

Lingard pindah ke West Ham pada Januari dengan status pinjaman hingga akhir musim. Klub asuhan David Moyes tersebut sebenarnya tidak memiliki opsi untuk mempermanenkan sang pemain. Namun, dilaporkan Skysports pada Kamis (8/4), West Ham akan mencari segala cara untuk mewujudkan itu.

The Hammers memang punya alasan kuat. Mereka senang dengan penampilan Lingard, yang telah mencetak enam gol dalam delapan pertandingan liga Inggris dan membantu mereka menduduki tempat keempat di Liga Premier Inggris. Penampilan pemain berusia 28 tahun itu juga membuatnya kembali dipanggil timnas Inggris untuk pertama kalinya dalam 18 bulan terakhir.

Lingard menginspirasi kemenangan 3-2 West Ham atas Wolves pada Selasa (6/4). Ia menggiring bola dari tengah lapangan untuk mencetak gol pembuka dan memainkan peran penting dalam gol kedua mereka.

Berbicara setelah kemenangan atas Wolves, Lingard mengatakan kepada Sky Sports bahwa rahasia dari performa apiknya adalah "konsistensi."


"Saya tidak bermain banyak dalam dua tahun terakhir jadi bermain tiap pekan itu bagus," katanya. "Tim membantu saya.

"Ditanya tentang peluang West Ham untuk finis di empat besar, Lingard menambahkan: "Ini tentang mempertahankan dan menjaga fokus...Kami memiliki pertandingan yang sulit, tetapi para pemain sudah siap."

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
Berita Terpopuler