Darmian: Inter Milan Belum Kantongi Scudetto

Darmian mengatakan perayaan belum bisa digelar sampai Inter Milan meraih gelar juara.

AP/Luca Bruno
Pemain Inter Milan Matteo Darmian.
Red: Yudha Manggala P Putra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Inter Milan Matteo Darmian mengakui timnya kian dekat meraih gelar juara Liga Serie A musim ini. Namun, ia mengingatkan, pesta perayaan belum bisa digelar. Sebab, scudetto belum benar benar mereka kantongi.

Darmian mengungkapkan itu menyusul kemenangan 2-1 Inter Milan melawan Sassuolo. Kamis (8/4) dini hari. Kemenangan ke-10 kali Nerrazuri secara berturut-turut ini mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen Serie A. Inter sementara unggul 11 poin dari peringkat kedua AC Milan.  

“Kami memiliki keunggulan penting, namun scudetto belum ada di kantong kami dan kami harus memenangkan itu secara matematis," kata Darmian dikutip Football Italia, Kamis (8/4).

“Kami akan terus memasuki stadion untuk memenangkan pertandingan sebanyak mungkin, kami tidak bisa merayakannya sampai itu menjadi milik kami."

Inter Milan saat ini berada di puncak klasemen Liga Serie A Italia dengan 71 poin. Di bawahnya AC Milan bertengger dengan poin 60, lalu Juventus dengan 59 poin, dan Atalanta dengan poin 58. Keempat tim sudah memainkan 29 pertandingan hingga pekan ini.


sumber : Football Italia
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
Berita Terpopuler