Ditangani Conte, Lautaro Martinez Merasa Bisa Lebih Baik

Martinez telah mencetak 15 gol musim ini di Serie A Liga Italia.

Marco Alpozzi / LaPresse via AP
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.
Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi Red: Endro Yuwanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, merasa bisa bermain lebih baik ketika ditangani oleh pelatih Antonio Conte. Martinez berhasil menyumbang satu gol kala La Beneamata membekuk Sassuolo, 2-1, di laga tunda Serie A Italia, Rabu (7/4) dini hari WIB.

"Saya telah tumbuh bersama Conte, secara mental dan taktik. Saya berterima kasih padanya dan rekan satu tim saya," kata Martinez dikutip dari Tribal Football, Kamis (8/4).

Ini menjadi gol ke-15 Lautaro di pentas Serie A musim ini sekaligus melampaui catatan gol tertingginya sejak bergabung bersama Inter Milan pada 2018 silam. Pada musim debutnya bersama La Beneamata, Martinez hanya mampu mencetak enam gol dari 26 penampilan di Serie A.

"Merupakan impian bagi saya berada di sini, di klub besar. Saya selalu berusaha meningkat dan saya tahu harus terus menjadi lebih kuat. Saya memiliki kepercayaan dari rekan satu tim, jadi saya harus membayarnya di lapangan," jelas Martinez. "Saya juga ingin memberi selamat kepada Sassuolo karena mereka memiliki begitu banyak penguasaan bola hari ini dan bermain sangat baik."


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
Berita Terpopuler