CEO Liverpool Klarifikasi Ucapannya Soal LeBron James

Werner menganggap hubungannya dengan para rekan bisnis kini baik-baik saja.

AP Photo/Marcio Jose Sanchez
LeBron James.
Rep: Muhammad Ikhwanuddin Red: Gilang Akbar Prambadi

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- CEO Liverpool, Tom Werner mengklarifikasi pernyataannya soal keterlibatan LeBron James dalam kepemilikan saham di klub Liverpool.


Ia memastikan, keikutsertaan bintang NBA itu dalam jajaran pemilik saham dapat meningkatkan kualitas Liverpool sebagai salah satu klub sepakbola terbesar di dunia. 

"Dia (LeBron) akan menjadi sumber daya dan psikologi pemain. Tapi, dia tidak akan menjadi penentu daftar skuad atau sejenisnya," kata Werner seperti dikutip Liverpool Echo, Kamis (8/4). 

Menurut Werner, LeBron sudah lebih dulu mendulang kesuksesan dengan berbisnis media massa di bawah payung Disney dan Amazon. LeBron dikabarkan siap menggelontorkan 40 juta poundsterling sebagai salah satu manuver bisnisnya. 

Sebelumnya, Werner melontarkan pernyataan bahwa dirinya akan terkejut jika LeBron dan rekan bisnisnya, Maverick Carter menyuntik dana tambahan kepada Liverpool. 

"Saya akan terkejut jika mereka tidak menambah (suntikan dana). Ini akan menjadi manuver yang emosional bagi para konsumen," ujar Werner. 

"Saya menganggap diri saya dengan Maverick adalah teman dekat. Kami menghabiskan waktu berjam-jam membahas strategi. Saya juga belajar dari Jurgen Klopp."

Belakangan, Werner menganggap hubungannya dengan para rekan bisnis kini baik-baik saja. Ia berharap seluruh pihak yang terlibat bisnis dengannya dapat terus menjalin hal serupa untuk masa depan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
Berita Terpopuler