Kebakaran Lahan Saat Ceng Beng

.

Warga berjalan di areal sekitar makam yang terbakar saat pelaksanaan tradisi ceng beng (ziarah kubur) di Jambi, Ahad (4/4/2021). Kebakaran lahan di sekitar makam saat Kota Jambi memasuki musim kemarau itu dipicu abu uang-uangan kertas sisa ritual yang terbang terbawa angin.

Aparat TNI menghindari asap usai mencoba memadamkan api yang membakar areal sekitar makam saat pelaksanaan tradisi ceng beng (ziarah kubur) di Jambi, Ahad (4/4/2021). Kebakaran lahan di sekitar makam saat Kota Jambi memasuki musim kemarau itu dipicu abu uang-uangan kertas sisa ritual yang terbang terbawa angin.

Warga menghindari asap usai mencoba memadamkan api yang membakar areal sekitar makam saat pelaksanaan tradisi ceng beng (ziarah kubur) di Jambi, Ahad (4/4/2021). Kebakaran lahan di sekitar makam saat Kota Jambi memasuki musim kemarau itu dipicu abu uang-uangan kertas sisa ritual yang terbang terbawa angin.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Warga berjalan di areal sekitar makam yang terbakar saat pelaksanaan tradisi ceng beng (ziarah kubur) di Jambi, Ahad (4/4/2021). Kebakaran lahan di sekitar makam saat Kota Jambi memasuki musim kemarau itu dipicu abu uang-uangan kertas sisa ritual yang terbang terbawa angin.

 
Berita Terpopuler