Dominic Thiem Alami Periode Sulit

Dominic Thiem memilih beristirahat usai gagal di Dubai Open pekan ini.

EPA-EFE/DEAN LEWINS
Dominic Thiem
Red: Agung Sasongko

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petenis peringkat empat dunia Dominic Thiem memilih beristirahat usai gagal di Dubai Open pekan ini. Petenis Austria berusia 27 tahun itu kalah dari Lloyd Harris dalam pertandingan pembukaannya di Dubai.

Baca Juga

"Saya dulu suka bermain ketika saya masih muda. Sekarang saya benar-benar hanya perlu mengatur ulang diri saya sedikit untuk kembali segar ke musim tanah liat," kata Thiem, dikutip dari Reuters, Rabu (17/3).

"Saat ini saya dalam periode yang sulit dan tidak akan tepat untuk pergi ke Miami. (Saya akan) hanya melakukan sedikit set ulang, berkumpul kembali dan semoga memiliki musim tanah liat yang bagus. Ini adalah tujuan utama saya sekarang setelah pekan-pekan sulit ini."

 

Thiem, yang memenangkan gelar Grand Slam perdananya di Flushing Meadow tahun lalu, telah berjuang dengan masalah kaki tetapi menolak untuk menggunakannya sebagai alasan."Misalnya, hari ini tidak ada rasa sakit sama sekali di kaki. Ini sedikit berubah-ubah," kata dia.

 

"Mungkin saya akan melakukan pemeriksaan cepat, MRI cepat untuk melihat bagaimana hal itu berkembang.""Tapi itu bukan masalah utama. Hanya saja saya tidak bermain bagus, secara umum periode yang cukup sulit bagi saya," dia menambahkan.

 
Berita Terpopuler