Dua Tahun Absen, Song Hye-kyo Kembali Main Drama

Song Hye-kyo dikabarkan akan main drama dengan Jang Ki-yong.

EPA
Song Hye-kyo dikabarkan akan main drama dengan Jang Ki-yong.
Rep: Umi Nur Fadhilah Red: Nora Azizah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Hye Kyo kembali ke layar kaca setelah dua tahun absen dari drama romantis. Saluran siaran SBS mengumumkan bahwa Song Hye-kyo dikonfirmasi memintangi peran utama bersama Jang Ki-yong untuk drama “Now, We Are Breaking Up” (atau “I’m Breaking Up Now”).

Selain kedua bintang itu, pemeran lain yang bergabung dengan drama itu adalah Kim Joo-hun dan Choi Hee-seo. Song Hye-kyo, yang baru-baru ini diangkat menjadi duta global baru Fendi, awalnya menolak peran itu. Namun, dia memutuskan mengambilnya setelah meninjau naskah dan mendapat ajakan dari tim produksi.

Dilansir sg.asiatatler.com pada Senin (15/3), proyek serial drama itu akan menandai kembalinya Song Hye-kyo ke televisi, setelah membintangi “Encounter” bersama Park Bo-gum pada 2018. “Now, We Are Breaking Up” berpusat pada industri fesyen, dengan kisah cinta dan hubungan, serta kepahitan dan perpisahan.

Song Hye-kyoakan memerankan Ha Young-eun, manajer tim desain di label fesyen. Dia cerdas dan modis, tetapi juga sangat realistis. Choi Hee-seo akan memerankan Hwang Chi-sook, direktur tim desain label fesyen yang bersekolah di sekolah menengah bersama Ha Young-eun.

Sementara itu, Jang Ki-yong berperan sebagai pemeran utama pria Yoon Jae-guk, seorang fotografer lepas yang kaya dan populer, yang diberkati dengan penampilan dan otak. Kim Joo-heon memerankan Seok Do-hoon, CEO terampil dari sebuah perusahaan PR.

“Now, We Are Breaking Up” dipimpin sutradara Lee Gil-bok, yang mengarahkan K-drama “My Love From The Star,” “Vagabond,” dan “Dr. Romantic 2.” Syuting dimulai pada April, dan dijadwalkan tayang di SBS pada Oktober tahun ini.

Baca Juga

 
Berita Terpopuler