MU Pertimbangkan Perpanjang Kontrak Edinson Cavani

MU ingin memastikan Cavani dalam kondisi yang prima.

AP/Lindsey Parnaby/Pool AFP
Edinson Cavani
Rep: Muhammad Ikhwanuddin Red: Agung Sasongko

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER  -- Manchester United (MU) masih mempertimbangkan untuk memperpanjang kontrak Edinson Cavani musim depan. Mereka masih menunggu kondisi striker asal Uruguay itu agar kembali prima.

Baca Juga

Dalam laporan ESPN yang dikutip Tribalfootball, Sabtu  (27/2), manajemen MU ingin memastikan Cavani dalam kondisi yang prima. Setelah itu, barulah pihak klub akan memulai diskusi dengan pemain berusia 34 tahun tersebut.

Cavani dikabarkan sedang dibujuk oleh Boca Juniors. Meski kontraknya akan berakhir pada Juni tahun ini, Cavani sempat mengaku dirinya masih betah merumput di  Old Trafford.

Mantan bomber Paris Saint-Germain itu masih mendapat kepercayaan dari Ole  Gunnar Solskjaer. Musim ini, ia sudah tampil di 24 pertandingan dan menyumbang tujuh gol plus dua assists. 

 

Di satu sisi, MU ingin mempertajam lini depannya. Usia Cavani yang terbilang uzur dianggap tidak akan berdampak pada jangka panjang pasukan Setan Merah. Untuk itu, nama Erling Braut Haaland disebut-sebut akan menjadi prioritas utama bursa transfer musim panas tahun ini.

Selain itu, belum ada nama calon striker murni yang diklaim cocok dengan gaya bermain MU. Padahal, Cavani dan kawan-kawan sedang berlomba dalam jalur juara Liga Primer Inggris musim ini.

 

 
Berita Terpopuler