Bielsa Bicara Soal Kemenangan, dan Kehadiran Llorente

Marcelo Bielsa diklaim merasa puas dengan penampilan anak asuhnya

EPA
Bek tengah Leeds United Diego Llorente.
Rep: Anggoro Pramudya Red: Agung Sasongko

REPUBLIKA.CO.ID, YORKSHIRE -- Pelatih Leeds United, Marcelo Bielsa diklaim merasa puas dengan penampilan anak asuhnya yang baru saja mengamankan kemenangan 3-0 atas Southampton pada lanjutan Liga Primer Inggris dini hari tadi WIB.

Baca Juga

Ketiga gol Leeds United dicetak Patrick Bamford menit ke-47, Stuart Dallas menit ke-78, dan Raphinha menit ke-84. Kemenangan tersebut membawa the Peacocks merangsek naik ke peringkat 10 klasemen.

"Perbedaan dari tiga gol berbeda dengan yang terjadi di antara kedua tim, bahkan jika saya pikir kemenangan itu pantas. Sepanjang pertandingan sulit untuk membangun perbedaan antara kedua tim," kata Bielsa dilansir Leeds Live, Rabu (24/2).

Sementara itu, satu hal yang disoroti Bielsa adalah ketersedian Diego Llorente dalam menjalani pertandingan penuh di para pertandingan melawan Southampton. Pesepak bola asal Spanyol menyelesaikan 90 menit pertamanya sejak didatangkan dari Real Sociedad pada September 2020 kemarin.

 

 

"Pada saat ini, yang membuatkan khawatir adalah keadaan pikiran Diego Llorente, mengingat rentetan cedera yang dialami. Tapi sekarang kami berbagai kesedihan itu," sambung pelatih asal Argentina.

Di sisi lain, Patrick Bamford mencetak golnya yang ke-13 musim ini untuk membantu Leeds United mengakhiri serangkaian kekalahan beruntun dan memperpanjang rekor tanpa kemenangan Southampton menjadi delapan pertandingan.

 

Selanjutnya Leeds akan berhadapan dengan Aston Villa pada lanjutan pekan ke-26 Liga Primer Inggris akhir pekan nanti.

 
Berita Terpopuler