Atletico Madrid Ditahan Imbang Celta Vigo 2-2

.

Geoffrey Kondogbia dari Atletico Madrid (tengah) menggiring bola dibayangi dua pemain Celta Vigo, dalam laga pekan ke-23 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Selasa (9/2) dini hari WIB.

Augusto Solari dari Celta Vigo, kiri, menembak bola di depan Renan Lodi dari Atletico Madrid saat pertandingan sepak bola La Liga antara Atletico Madrid melawan Celta di stadion Wanda Metropolitano di Madrid, Spanyol, Senin, 8 Februari 2021..

Facundo Ferreyra dari Celta Vigo, tengah, bertarung memperebutkan bola dengan Marcos Llorente dari Atletico Madrid, kanan, selama pertandingan sepak bola La Liga antara Atletico Madrid dan Celta di stadion Wanda Metropolitano di Madrid, Spanyol, Senin, 8 Februari 2021.

Denis Suarez dari Celta Vigo, kiri, menghentikan Luis Suarez dari Atletico Madrid, selama pertandingan sepak bola La Liga antara Atletico Madrid dan Celta di stadion Wanda Metropolitano di Madrid, Spanyol, Senin, 8 Februari 2021.

Luis Suarez dari Atletico Madrid, tengah, merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola La Liga antara Atletico Madrid dan Celta di stadion Wanda Metropolitano di Madrid, Spanyol, Senin, 8 Februari 2021.

Saul dari Atletico Madrid, tengah menyundul bola di depan Fran Beltran Celta Vigo, kiri, saat pertandingan sepak bola La Liga antara Atletico Madrid dan Celta di stadion Wanda Metropolitano di Madrid, Spanyol, Senin, 8 Februari 2021.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kemenangan beruntun Atletico Madrid terhenti setelah ditahan imbang Celta Vigo 2-2 dalam laga pekan ke-23 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Selasa (9/2) dini hari WIB.

 

 

 

 

 

 
Berita Terpopuler