Soal Spekulasi Masa Depannya, Zidane Pilih Fokus Bekerja

Kontrak Zidane bersama El Real akan habis pada musim panaa 2022 mendatang.

EPA-EFE/Jorge Zapata
Pelatih kepala Real Madrid Zinedine Zidane berbicara kepada media setelah pertandingan semifinal Supercup Spanyol antara Real Madrid melawan Athletic Club de Bilbao di stadion La Rosaleda di Malaga, Andalusia, Spanyol, 14 Januari 2021.
Rep: Anggoro Pramudya Red: Agung Sasongko

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku tak memiliki jaminan bertahan di Madrid musim depan.

Baca Juga

 

"Kita akan lihat tentang itu, yang paling penting adalah bagaimana kita bekerja setiap hari, itulah yang saya khawatirkan," kata Zidane dilansir Sportsmole, Selasa (9/2).

Kontrak Zidane bersama El Real akan habis pada musim panas 2022 mendatang. Masa depannya kini jadi sorotan lantaran laju buruk Madrid pada kampanye 2020/2021.

Hingga pekan ke-21 Madrid masih tertahan di peringkat ketiga kalah dari Barcelon di posisi kedua, dan tertinggal delapan poin atas Atletico Madrid di kursi pertama.

 

"Kami semua berada di perahu yang sama dan saya merasa didukung. Ketika masa-masa sulit Anda harus mencoba dan membalikkan keadaan. Saya tahu saya memiliki tim yang fantastis dan tidak ada yang akan menghalangi kami untuk terus bekerja keras," sambung Zidane.

Sementara itu, pria berusia 48 tahun Madrid sedang melalui momen sulit, dan dirinya tahu bahwa Los Blancos adalah klub besar di mana mereka harus selalu bersaing dan di mana akan selalu ada perubahan di setiap waktu.

 

"Orang bisa mengatakan apapun yang mereka inginkan tentang kami, tapi kami akan tetap percaya pada diri kami sendiri."

 
Berita Terpopuler