Eriksen Dikabarkan Kembali ke Tottenham Hotspur

Agen Christian Eriksen dikabarkan sedang berdiskusi dengan pihak Tottenham Hotspur.

EPA-EFE/LISELOTTE SABROE
Christian Eriksen
Rep: Muhammad Ikhwanuddin Red: Agung Sasongko

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Agen Christian Eriksen dikabarkan sedang berdiskusi dengan pihak Tottenham Hotspur. Ini menjadi sinyal bahwa sang pemain akan kembali ke mantan klubnya. 

Baca Juga

Dalam laporan Sky Italia yang dikutip Tribal Football, Selasa (19/1), pembicaraan antara agen dan pihak Spurs diklaim tidak main-main. Inter dikabarkan ingin melepas Eriksen dengan opsi peminjaman. Namun, Spurs berencana memulangkan pemain secara permanen. 

Di satu sisi, Inter membutuhkan suntikan dana lebih daripada harus membayar pemain yang tidak dianggap menunjukkan performa maksimal bersama klub. 

Pembicaran antarkedua pihak pun masih berkutat soal banderol yang cocok untuk sang pemain. Dengan sisa kontrak yang masih bertahan hingga 2024, valuasi Eriksen diprediksi masih tinggi. 

 

Seperti dikutip dari Transfermarkt, gelandang berusia 28 tahun itu dihargari Rp 608 miliar. Angka ini dianggap terlalu tinggi mengingat performa Eriksen yang inkonsisten. 

Musim ini, ia sudah tampil dalam 13 pertandingan di semua kompetisi. Namun, ia tidak mencetak gol dan assist satu pun. Dari total 40 pertandingan berseragam Nerazzuri, ia hanya mencetak empat gol dan tiga assists.

 
Berita Terpopuler