Pogba Ungkap Kunci Hadapi Liverpool

Manchester United akan berhadapan dengan Liverpool di Anfield.

AP/Peter Powell/POOL EPA
Reaksi pemain Manchester United Paul Pogba dari Prancis dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Burnley dan Manchester United di Burnley, Inggris, Selasa, 12 Januari 2021. Manchester memenangkan pertandingan 1-0 dengan gol dari Pogba
Rep: Rahmat Fajar Red: Agung Sasongko

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester United Paul Pogba meminta rekan-rekanya tenang jelang lawan Liverpool. 

Baca Juga


"Kami tahu jika kami menang malam ini (Selasa) kami akan berada di puncak liga saat kami melawan Liverpool," kata Pogba dikutip dari france24, Kamis (14/1).

Menurut Pogba posisi MU saat ini merupakan momen besar yang harus dipertahankan. Kuncinya adalah ketenangan harus dimiliki oleh seluruh pemain. Ketenangan juga penting jelang pertemuan melawan Liverpool di Stadion Anfield 17 Januari nanti.

MU mengalami peningkatan kinerja meski sempat mendapatkan banyak kritik dari mantan pemain. Jika melihat posisi MU pada awal November dimana mereka berada di posisi ke-15 klasemen maka kecil kemungkinan untuk bersaing dalam perebutan gelar.

Tetapi  hasil dari Sembilan kemenangan dan dua kali imbang mendorong Setan Merah menduduki puncak klasemen. Hasil tersebut sekaligus menebus luka MU yang kalah pada babak semifinal dalam dua musim terakhir.

"Ini akan menjadi pertandingan yang indah untuk semua orang. Ini pertandingan besar yang akan datang jadi mari kita bersiap untuk itu,” kata Pogba tentang melawan Liverpool. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
Berita Terpopuler