Giliran Nice Dekati Jesse Lingard

Nice ingin membawa Lingard ke Perancis dengan opsi peminjaman.

EPA
Jesse Lingard
Rep: Muhammad Ikhwanuddin Red: Agung Sasongko

REPUBLIKA.CO.ID,  NICE -- Klub Ligue 1 Perancis, OGC Nice dikabarkan ingin mendekati gelandang Manchester United (MU), Jesse Lingard di bursa transfer musim dingin bulan ini. 

Baca Juga


Dalam laporan Sky Sports yang dikutip Tribal Football, Rabu (13/1), Nice ingin membawa Lingard ke Perancis dengan opsi peminjaman. 

Penawaran resmi dikabarkan bakal dikirim pihak Nice kepada MU pekan depan. Di saat yang sama, MU belum mengirim sinyal terhadap masa depan Lingard di skuat Setan Merah. 

 

 

1

Lingard kurang mendapat jam terbang reguler di bawah kendali Ole Gunnar Solskjaer. Sebab, pemain jebolan akademi MU itu sama sekali belum merumput di Liga Primer Inggris. Kendati demikian, ia tampil sebagai starter di putaran Piala FA melawan Watford, kemarin. 

Kontrak kerjanya di Old Trafford masih tersisa hingga 2022 mendatang. Meski begitu, dirinya sudah membuat tim-tim lain tertarik. Raksasa Italia, Inter Milan disebut berencana meminjamnya.

 Hal serupa juga dilakukan oleh Sheffield United yang membutuhkan Lingard untuk mendongkrak tim yang sedang terpuruk di dasar klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini. 

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
Berita Terpopuler