Kapan Film Nussa Tayang di Bioskop?

Visinema Pictures akan menayangkan film Nussa di bioskop.

Visinema
Karakter Nussa dalam film animasi Nussa produksi Visinema Pictures.
Rep: Shelbi Asrianti Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Visinema Pictures dan The Little Giantz telah mengumumkan bahwa film animasi Nussa segera tayang di layar lebar. Akan tetapi, jadwal penayangan yang pasti masih belum ditetapkan.

"Belum ada kepastian tanggal. Masih menunggu perkembangan vaksinasi," kata produser eksekutif film, Angga Dwimas Sasongko, saat dihubungi Republika.co.id melalui pesan singkat, Selasa (12/1).

CEO Visinema Pictures itu berharap penonton bersabar menantikan kepastian jadwal tayang, yang nantinya diinformasikan melalui pengumuman resmi. Dia belum berkomentar soal alternatif penayangan film di layanan streaming.

Baca Juga

Film animasi Nussa bercerita tentang bocah lelaki sembilan tahun bernama Nussa. Dia adalah juara bertahan kompetisi sains di sekolahnya, tapi kemudian harus menghadapi saingan siswa baru bernama Joni.


Kisah dalam film mengadaptasi serial populer Nussa produksi perusahaan animasi The Little Giantz. Animator serial, Aditya Triantoro (Adittoro), turut terlibat dalam film sebagai produser eksekutif bersama Angga.

Akun Youtube Nussa Official yang selama ini menyiarkan serial Nussa memiliki lebih dari 6,9 juta subscriber. Tokoh-tokohnya, yakni Nussa, Rarra, Abba, dan Umma, hadir pada cuplikan film yang sudah dirilis.

 
Berita Terpopuler