Solskjaer Bakal Lepas Sejumlah Pemain di Bursa Transfer

Solskjaer beri sinyal akan melepas pemainnya di bursa transfer Januari.

AP
Isyarat manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer saat pertandingan sepak bola grup H Liga Champions antara Istanbul Basaksehir dan Manchester United di Stadion Fatih Terim di Istanbul, Rabu, 4 November 2020.
Rep: Muhammad Ikhwanuddin Red: Agung Sasongko

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer beri sinyal akan melepas pemainnya di bursa transfer musim dingin, bulan ini. 

Baca Juga

Ia mengaku sudah puas dengan pemain baru yang sudah datang pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Hal ini menjadi salah satu indikasi bahwa pelatih asal Norwegia itu belum berminat merekrut wajah baru saat ini. 

"Rekrutmen yang kami lakukan di musim panas berjalan dengan baik di skuat. Rekrutan yang apik, pemain yang hebat," kata Solskjaer seperti dilansir Tribal Football, Senin (11/1). 

 

 

Di satu sisi, ia mengakui tingkat kesulitan musim kompetisi semakin sulit. Terlebih lagi, MU sedang berada di atas angin karena mampu bangkit hingga menyamai Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris. 

"Tim yang baik tidak ingin melepas pemain dengan mudah. Tapi saat ini, mungkin ada beberapa pemain yang akan pergi, hal itu baik bagi karier mereka," ujarnya. 

Bulan ini, MU baru kedatangan Amad Dialo dari Atalanta yang sudah mencapai kesepakatan sejak pertengahan tahun lalu. 

Kemungkinan, MU kembali berbisnis di bursa transfer musim panas, Agustus mendatang. MU diperkirakan sedang mengincar sosok bek untuk memperkuat lini pertahanan. 

Nama-nama seperti Dayot Upamecano hingga Kieran Trippier diklaim sudah masuk ke dalam target perekrutan mendatang. 

 
Berita Terpopuler